ilustrasi

Waspada Kawanan Maling di Angkot, IRT di Pekanbaru Jadi Korban, Perhiasan Senilai Rp22 juta Raib

 

PEKANBARU (suaralira.com) - Aksi pencurian di angkot mulai marak di Pekanbaru, Riau. jumat (27/5/2016) siang, seorang ibu rumah tangga bernama Yusnamurti (62) menjadi korban. Ia kehilangan perhiasan emas senilai Rp22 juta.


Kejadian bermula sekitar pukul 12.30 WIB ketika korba menaiki angkot dari Kecamatan Tampan, Pekanbaru untuk pulang ke rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru.


Setibanya di Jalan Sudirman, Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru, korban diturunkan di depan Bank Mandiri. Setelah angkot tersebut pergi, korban baru sadar jika perhiasan miliknya telah hilang.


seperti yg dilangsir GoRiau.com, saat berada di dalam angkot, korban selalu disuruh bergeser dari tempat duduknya oleh kernet dan pelaku yang diduga berjumlah tiga orang selalu disebelahnya.


Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Ady Wibowo SIK MSi, Sabtu (28/5/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus pencurian di angkot tersebut dan saat ini sedang dalam penyelidikan.


"Laporannya sudah kita terima, dugaannya angkot tersebut bekerjasama dengan para pelaku. Ciri-ciri serta identitas para pelaku sudah kita kantongi, termasuk jenis angkotnya," pungkas Wakapolresta.