Peduli Dampak Covid-19, Alumni SMANSA Angkatan 84 Pekanbaru Berbagi

Pekanbaru (Riau), Suaralira.com -- Para Alumni SMANSA angkatan 84 Pekanbaru gelar kegiatan bantuan kepedulian Sosial dampak Covid-19. Serta menjalin hubungan tali silaturahim antara Alumni SMANSA angkatan 84 Pekanbaru. 
 
Kegiatan yang di laksanakan di Pendopo SMAN 1 Jl Sultan Syarif Kasim Pekanbari pada hari Minggu, 26 Juli 2020 Pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.
 
Ketua Pengurus 84, H Amri Yahya dalam Pidatonya mengatakan bahwa, "Kegiatan para Alumni SMANSA 84 Pekanbaru semata mata untuk berbagi dari dan untuk Alumni SMANSA  angkatan 84 Pekanbaru, dan juga untuk mempererat tali silaturahmi". 
 
"Dengan kegiatan ini kita bisa berkumpul dan saling sapa, bertemu satu dengan yang lainnya, sehingga mengetahui keadaan masing masing. Demikian juga dengan para guru guru  yang telah memberi ilmu pengetahuan sebelumnya, sebut H Amri.
 
Pengurus Alumni SMANSA Angkatan 84 telah berkoordinasi dengan para donasi Alumni SMANSA Angkatan 84 Pekanbaru, bahwa yang mendapat donasi adalah rekan Alumni SMANSA 84 berjumlah 54 orang dan beserta 5 orang guru, bantuan donasi berupa dana dan paket sembako. 
 
Di akhir pidato nya, H Amri Yahya secara simbolis memberikan bantuan kepada 2 orang Alumni SMANSA Angkatan 84 Pekanbaru. Kemudian acara ditutup dengan doa dan makan bersama. 
 
Atas nama pengurus- pengurus SMANSA angkatan 84 Pekanbaru, mengucapkan terima kasih yang sebesar- besar nya kepada para donasi Alumni SMANSA Angkatan 84 Pekanbaru. Semoga amal ibadah nya memperoleh pahala dari Allah SWT. Hendaknya kegiatan ini akan berlangsung terus untuk membantu sesama Alumni SMANSA Angkatan 84 Pekanbaru. (Andi/sl)