Ny Endah Nurhadi Bersama Komunitas Forci Bagikan 5000 Masker

Rohil (Riau), Suaralira.com -- Ketua Cabang Bhayangkari Rokan Hilir Ny Endah Nurhadi beserta Komunitas Fortuner Owner Club Indonesia (Forci) Chapter Kabupaten Rokan Hilir melakukan aksi sosial membagikan 5000 masker kepada pengendara bermotor saat di Simpang Ujungtanjung Kecamatan Tanah Putih, Senin (31/9). Aksi ini merupakan inisiatif dari Komunitas Fortuner Owner Club Indonesia (Forci) dalam upaya antisipasi penyebaran Covid-19.
 
Dalam pembagian masker tersebut selain Ketua Bhayangkari Cabang Bhayangkari Rokan Hilir, Ny Endah Nurhadi dan Pengurus Bhayangkari Cabang Rokan Hilir juga hadir Kapolres Rokan Hilir, Kapolsek Tanah Putih, Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, Pengurus Bhayangkari Cabang Rokan Hilir, Relawan Komunitas Fortuner Owner Club Indonesia (Forci) dan Datuk Penghulu Ujung Tanjung.
 
Ketua Bhayangkari Cabang Bhayangkari Rokan Hilir, Ny Endah Nurhadi melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan aksi pembagian masker ini kita lakukan bersama Komunitas Porci merupakan langkah antisipasi dalam penyebaran virus corona ditengah masyarakat Kabupaten Rokan Hilir. "Kata Kasubag Humas. 
 
"Aksi dari komunitas Porci ini patut kita acungi jempol karena telah ikut berperan dalam mencegah penyebaran virus corona, mudah-mudahan lebih banyak lagi manusia yang memiliki jiwa sosial seperti ini dan melakukan hal yang sama", terang Ny Endah Nurhadi yang disampaikan Kasubag Humas.
 
Saat aksi pembagian masker Ketua Bhayangkari Cabang Bhayangkari Rokan Hilir, Ny Endah Nurhadi dibantu pengurus bhayangkari menghampiri salah satu pengendara roda dua yang tidak pakai masker, tanpa malu-malu, Ibu Kapolres Rokan Hilir langsung mengenakan masker tersebut kepada pengendara dengan berkata" kalau keluar rumah mohon dipakai maskernya ya buk. Sementara sang pengendara Buk Ani (40) berkata dengan malu-malu dihadapan Ibu Kapolres Rokan Hilir, "kami lupa pakai masker buk, "katanya.
 
"Kita berdoa semoga Kabupaten Rokan Hilir terjauh dari virus corona, kita harus menjaga pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan gunakan masker saat bepergian dan berharap partisipasi semua komponen baik pemerintah maupun masyarakat untuk menyatakan perang terhadap virus corona ini. "Akhirnya. (hms/J Manik/sl)