Ket Foto : Ketua KNPI Provinsi Riau, Fuad Santoso (Baju Putih)

Berkah Ramadhan, KNPI Fuad Santoso Bagikan 1000 Paket

Pekanbaru, Suaralira.com - Setelah kegiatan Sabtu (09/04/22) pagi hingga sore kemarin, Ketua KNPI Riau Fuad Santoso berkeliling di beberapa titik di Kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru. Dalam giatnya Fuad bersama tim membagikan santunan dan pemberian sembako kepada warga. hari ini giat KNPI Riau dilanjutkan dengan  pembagian 550 Paket sembako dan santunan anak yatim dan warga kurang mampu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, Bertempat di Gedung KNPI Provinsi Riau jalan Thamrin Kelurahan Suka Mulia Kecamatan Sail Kota Pekanbaru, Minggu sore (10/04/22) sekitar pukul 18.00 WIB.
 
Tampak hadir dilokasi acara yaitu Kapolda diwakili oleh AKBP M Yunus Msi, Danlanud Diwakili Letkol Pnb Sugiarto, Kabid layanan Dispora Helfandi SE MSi, Panglima Besar LAM Datuk Ismail Hamir SH MH, Ketua MPW PP Riau H Arsadianto Rahman, Ketua KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra dan beberapa tamu undangan lainnya.
 
Kegiatan berbagi dan menyantuni ini dilakukan Fuad Santoso adalah sebagai  bukti abdi Pemuda KNPI Riau untuk masyarakat.
 
Terlihat dilokasi Gedung KNPI Provinsi Riau, Setelah pembagian sembako dan santunan yang dilakukan Fuad Santoso, terlihat senyum terpancar Anak yatim fakir miskin dan warga .
 
Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau Fuad Santoso dalam kesempatannya mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat yang hadir.
 
"Terimakasih tak terhingga kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan Rezki kepada saya dan donatur ,sehingga acara ini berjalan dengan baik." ungkap Fuad dihadapan warga dan tamu undangan.
 
Dijelaskan Fuad, bahwa kegiatan ini saya dan para donatur lakukan semata-mata hanya untuk memberikan pandangan positif bagi semua lapisan, dengan kegiatan yang kami buat dapat menarik empati para dermawan dan pengusaha yang memiliki Rezki yang berlebih.
 
"Saya selaku Ketua KNPI Provinsi Riau meminta dukungan masyarakat, doakan kami agar KNPI Riau dapat terus berbuat untuk masyarakat." ujarnya.
 
Diakhir harapan Fuad kepada seluruh pemuda mari bersama kita bergandeng tangan satukan tekat wujudkan cita-cita pendiri KNPI Riau dimana KNPI Riau dapat bermanfaat bagi orang banyak.(Rls/zha/sl)