DPD NasDem Kuansing Laksanakan Dialog Interaktif Bersama Unsur Liga Mahasiswa

Teluk Kuantan, suaralira.com- Pertemuan perdana Liga Mahasiswa Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kuantan Singingi bersama pengurus DPD Nasdem Kuansing dikantor DPD Nasdem Kuansing pada Senin (30/01).

Tampak hadir pada acara tersebut Muslim S. Sos Ketua DDP Nasdem Kuansing didampingi sekretaris Efendi, juga hadir Anggota DPRD Kuansing Fraksi Nasdem Gamal Marsum dan Jhonson Sihombing.

Juga hadir pada acara tersebut politikus Riau Hj. Supriati yang telah Hijrah dari Golkar ke Nasdem dan berencana maju pada Pileg Riau dapil 8 dan hadir juga pensiunan Polisi Mahmudin yang juga berencana maju pada Pileg Kuansing dapil 1.

Pada acara tersebut, H. Muslim S. Sos Ketua DPD Partai Nasdem Kuansing menjelaskan bahwa Liga Mahasiswa Nasdem merupakan wadah pergerakan Mahasiswa.

"Liga Mahasiswa ini merupakan corong pergerakan mahasiswa dalam merubah maindset pemikiran masyarakat dalam berdemokrasi" Ujar Ketua BK DPRD Kuansing ini.

Lebih lanjut, H. Muslim berharap kedepan Liga Mahasiswa Nasdem mampu menjadi Pioneer  dan turut serta memperjuangkan aspirasi Masyarakat.

"Kedepan kami berharap Liga Mahasiswa Nasdem Kuansing mampu turut serta dalam memperjuangkan aspirasi Masyarakat melalui wadah Liga Mahasiswa NasDem ini, kami dari pengurus akan siap membantu.

Sementara itu, Ketua Liga Nasdem Kuansing Ari Saputra S.Pd bersyukur Liga Mahasiswa telah terbentuk, dirinya berjanji akan melaksanakan perubahan dan meralisasikan visi misi yang telah dibuat.

"Alhamdulillah.. Korkom Liga Mahasiswa NasDem telah terbentuk, gagasan pun sudah kita sampaikan, dan disambut hangat oleh Ketua DPD dan Kakak-kakak Partai NasDem Kuansing, Gerakan Perubahan segera dilakukan demi mencapai Visi dan Misi Korkom Liga Mahasiswa Nasdem" Ujar Ari.

"Kami selaku jajaran pengurus Liga Mahasiswa NasDem Kuansing berharap kehadiran para anak muda bisa hadir memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat" Tutup Ari.

Ind/sl