Babinsa Koramil 01/Rengat Beri Motivasi Peternak Kambing

SuaraLira.com, RENGAT (RIAU) - Babinsa selalu Memberikan pengertian akan bahaya PMK  pada hari kepada masyarakat desa di daerah binaanya dan sekaligus memberikan pengarahan tentang program penggemukan senin, 04 Maret 2024
   
Babinsa Koramil 01/Rengat Serda Hadi Suprapto mendampingi peternak kambing yang sedang menerapkan program penggemukan di Rt 01, Rw 03 Dusun 06, Desa Air Jernih, Kecamatan Rengat barat
 
Serda Hadi Suprapto melaksanakan pendampingan kepada peternakan kambing yang sedang menerapkan program penggemukan. 
 
Dan program ini di sampaikan kepada Bpk. Hendri sebagai peternak agar waspada akan ancaman bahaya PMK jadi agar memperhatikan kebersihan kandang dan pakan.
 
Ternak Kambing merupakan hewan ternak yang memiliki keuntungan yang banyak. Dagingnya memiliki nilai jual yang lumayan tinggi dan bernilai baik.
 
Terlebih pada hari besar Islam Idul Adha/Lebaran Haji yang tidak lama lagi, biasanya harga kambing dapat meningkat dan memiliki harga jual yang sangat tinggi karena banyak dibutuhkan untuk berqurban.
 
Serda Hadi Suprapto Babinsa Ramil 01/Rengat mengatakan perawatan dan pemeliharaan kambing memang diakuinya memang gampang-gampang susah tapi peternak harus serius. (pr4as.sl)