Bupati Pasaman Ucapkan Selamat Kepada Anggota KPPS yang Sudah di Lantik

Suaralira.com, Pasaman - Songsong perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman melaksanakan pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Pasaman, Selasa (27/5/2024).
 
Acara pelantikan PPS ini digelar di Gedung Pertemuan Syamsiar Taib, Lubuk Sikaping, yang dimulai pada pukul 10.00 WIB.
 
Pelantikan Anggota PPS sebanyak 186 orang untuk Pilkada serentak 2024 ini, akan ditempatkan di 62 nagari se-Pasaman. Pada setiap nagarinya akan di tempatkan 3 orang Anggota PPS.
 
Bupati Pasaman Sabar AS dalam sambutannya, memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota PPS yang sudah dilantik. Ia mengimbau agar anggota PPS segera melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan dan menghasilkan Pilkada yang berkualitas dan bekerja sesuai aturan.
 
Selain itu Bupati Pasaman juga menyampaikan apresiasi kepada KPU Pasaman yang telah bersungguh-sungguh melaksanakan tugas dan kewenangan untuk memastikan Pilkada di Pasaman bisa berjalan dengan baik dan lancar.
 
"Kita semua tentu berharap, Pilkada di Pasaman bisa meraih tri sukses. Sukses pertama adalah sukses dalam penyelenggaran yang baik sesuai regulasi taat aturan, taat azaz dengan berlangsung damai, tertib, aman danlancar. Sukses yang kedua adalah sukses dalam peningkatan kehadiran pemilih atau partisipasi pemilih dalam pilkada ini dan menciptakan pemilih yang cerdas.
 
Sukses yang ketiga adalah sukses dalam memilih pemimpin berkualitas yang mempunyai kebijakan pro-rakyat untuk memajukan daerah dan peningkatankesejahteraan masyarakat," ujar Sabar AS. (Fauzan)