Tepat Sasaran Dan Hasil Berguna Untuk Masyarakat Ini Tujuan Program TMMD Ke - 120

Suaralira.com, Rengat - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0302/Inhu yang berlangsung di Desa Redang Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu sudah tampak hasilnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di bawah Kodim 0302/Inhu sebagai penanggung jawab kegiatan TMMD di Desa Redang Kabupaten Indragiri Hulu, sampai hari ini terlihat berjalan lancar serta sudah tampak hasilnya.

Di antaranya bedah rumah warga yang tidak layak huni untuk memiliki tempat tinggal yang layak dan sehat yang dikerjakan personil TMMD Kodim 0302/Inhu dengan pengerjaanya sudah hampir selesai boleh dikatakan hampir 100 % tinggal finishing aja.

Demikian dikatakan oleh Babinsa Serda Edi yang juga Satgas TMMD kepada suaralira.com dilapangan selanjutnya Bisa dipastikan pada saat program TMMD ke -120 yang dijadwalkan berakhir pada tanggal 06 Juni 2024 insyaallah akan selesai sebelum hari dilaksanakan upacara penutupan.

Untuknitu semua pekerjaan bisa diselesaikan oleh para personil TNI bersama-sama masyarakat setempat yang selalu gotong royong bersama antara satgas TMMD dan rakyat.

Semoga program TMMD yang ke-120 Kodim 0302/Inhu pembangunan RTLH di desa Redang kecamatan Rengat Barat Kab Indragiri Hulu bisa membantu warga yang benar-benar membutuhkan demi menciptakan kesejahteraan rakyat.

Bersama rakyat TNI kuat dengan prinsip membantu mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat disekelilingnya.(Pr4as.sl)