Dandim 0302 / Inhu-Kuansing Tegaskan, Dengan Sertijab Dan Rotasi Sebagai danramil Baru Segera Adaptasi Kuasai Wilayah Teritorial.

Suaralira.com, Rengat  - Serah Terima Jabatan Danramil Kodimb0302/Inhu hari ini langsung di pimpin oleh Komandan Kodim 0302/Inhu, Letkol Inf Emick Chandra Nasution M.P.M, memimpin acara Serah Terima berlangsung di Aula Makodim 0302/Inhu, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (15/10/2024).
 
Dandim 0302/Inhu - Kuansing dalam sambutanya menyampaikan bahwa acara sertijab ini merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja prajurit serta dalam memenuhi kebutuhan reorganisasi satuan demi menunjang tugas pokok satuan"ujarnya.
 
Dengan Rasa syukur nikmat kita dapat hari ini akan menjadi lebih baik dan bertanggung jawab nantinya, Suatu saat pasti ada cobaan atau permasalahan akan tetapi disitulah kita sebagai pemimpin harus bijak dalam bertindak mengambil keputusan. 
 
"Sehingga jika ditemukan suatu permasalahan agar bisa diselesaikan dan tugas bisa berjalan lancar" Terangnya. 
 
Menurut Dandim,  Laksanakan tugas yang baru dengan rasa penuh tanggung jawab, jaga nama baik satuan dan keluarga dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. 
 
Dalam kesempatan itu,Dandim juga mengucapkan selamat kepada para danramil yang melaksanakan rotasi sebagai danramil baru, Maka segera adaptasi kuasai wilayah teritorial tempat tersebut"printahnya.
 
Serah Terima jabatan yang diserahterimakan diantaranya  Danramil 01/Rengat Kapten Inf HB. Sitepu diserah terimakan kepada Kapten Inf Obenni Sirait, Danramil 06/Cerenti Kapten Inf Obenni Sirait di serah terimakan kepada Kapten Inf Rasman Rasmen Sagala.
 
Selanjutnya Danramil 07/KH Kapten Inf Ardiyasman di serah terimakan kepada Kapten Inf Yunasri, Danramil 08/KM Lettu Inf Indrayono di serah terimakan kepada Kapten Inf Aplison, Danramil 09/Singingi Kapten Inf Yunasri Di serah terimakan kepada Kapten Inf Ardiyaaman. 
 
Sementara itu tidak hanya jabatan Danramil akan tetapi juga untuk Jabatan Pasiter kodim 0302/Inhu Kapten Inf Aplison Diserah terimakan kepada Lettu Inf Musdaliansyah.(Pras.sl)