Video Singkat Menghina Simbol Negara

Diminta ABG Bermata Sipit Itu, TANGKAP.. !

JAKARTA, suaralira.com - Adam Irham Wakil Sekjen DPP KNPI, Ketua umum DPP Pemuda LIRA dan juga ketua DPP AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) meminta kepada Kepolisian untuk secepatnya menangkap bocah ingusan yang telah berani menghina dan menistakan simbol negara (Presiden RI ke 7).

Kami Pemuda Indonesia memberi ultimatum kepada pihak keamanan khususnya kepolisian, jika dalam waktu singkat bocah itu tidak di tangkap dan di adili dengan seberat-beratnya maka jangan salahkan bila Pemuda Indonesia bersikap dan menyelesaikan dengan caranya sendiri.

Video singkat itu betul-betul membuat kami geram, marah dan murka dengan sengaja bocah itu mencemooh Presiden dengan kata-kata di luar nalar anak muda Indonesia (red-kacung, gila dll). Kami yang juga sebagian besar pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Nasional akan berunding membicarakan permasalahan penistaan dan menghina simbol negara, agar hal ini jangan sampai terjadi kembali, oleh karena itu di butuhkan ketegasan hukum dari kepolisian. Tangkap dan adili Bocah Cina bermata sipit itu secepatnya!, ujar Adam. (red/sl)