Anggota Koramil 01/Rengat Ikuti Pelaksanaan Vaksin Sinovac di Makodim 0302/Inhu

Inhu (Riau), Suaralira.com -- Dalam rangka mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19, Personel Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu terima suntik vaksin Covid-19 tahap pertama di Makodim 0302/Inhu.
 
Danramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman mengatakan, secara keseluruhan tahap pertama seluruh anggota Koramil 01/Rengat terima suntik vaksin tersebut.
 
Danramil menambahkan, pihaknya akan tetap mengikuti prosedur atau syarat kesehatan yang telah ditentukan agar dapat divaksin Covid-19.
 
“Bagi anggota TNI yang memenuhi syarat untuk divaksin, akan divaksin. Kalau personel dalam pemeriksaan medis dinyatakan tidak memenuhi syarat maka tidak dilakukan vaksin terhadap personel tersebut," ujarnya.
 
“Vaksin Covid-19 yang diberikan pemerintah telah melalui legalitas dan lulus Uji klinis dari BPOM dan MUI. Vaksin Covid-19 ini aman dan halal," tambahnya.
 
Vaksinasi Covid-19 yang diberikan untuk anggota Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu yang intens bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, terutama personel yang tergabung dalam kegiatan PPKM di wilayah binaan Teritorialnya. (prs/sl)