Babinsa Lakukan Komsos Dengan Panitia HUT RI KE-79 Tingkat Desa Talang Jerinjing

Suaralira.com, Rengat - Untuk meningkatkan kerja sama dengan semua unsur lapisan masyarakat Babinsa desa Talang Jerinjing Pelda Syafril Arwin personil Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302 /Inhu.
 
Dengan menjalin Komsos bersama dengan panitia perayaan HUT RI KE-79 tingkat desa Talang Jerinjing yang dilaksanakan selama 2 hari mulai tangga 17 s.d 18 Agustus 2024.
 
Dilokasi lapangan Bola Kaki jalan Sosial desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu. Kegiatan Komsos ini dilaksanakan sebelum pelaksanaan Upacara HUT RI KE-79 dilaksanakan. Sabtu (17-08-2024).
 
Babinsa bersama dengan panitia yang  dipimpin oleh Ketua pelaksana bpk Edi bertempat di ruangan Kepala Desa Talang Jerinjing. 
 
Tidak hanya silaturahmi dengan semua Panitia juga membahas masalah dan persiapan lokasi yang akan digunakan untuk kelancaran pelaksanaan lomba.  
 
Memang ada beberapa permasalahan yang harus didiskusikan seperti sarana dan prasarana yang akan digunakan selama kegiatan, baik lokasi di lapangan maupun para juri-jurinya, peserta maupun panitia dari semua RT-RT yang di seluruh desa Talang Jerinjing. 
 
Akan tetapi yang paling utama dan yang jelas adalah jangan hilangkan dan tidak boleh dilupakan yakni tentang pengamanan harus fijaga jangan sampai ada keributan selama perlombaan.
 
Selanjutnya saat itu Babinsa juga menyampaikan kepada Panitia serta mengimbau untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat supaya tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan kegiatan perlombaan"ucapnya.
 
Tetap selalu Menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial. 
 
Dapat menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung, tetap selalu sinergi bersama seluruh komponen masyarakat di wilayah agar lebih mudah untuk memecahkan permasalahan yang timbul di desa. 
 
"Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kewilayahan ke depan.(Pr4as.sl)