Net

Golkar Inginkan PAS Jilid II

BEKASI (suaralira.com) - Melihat kinerja dan sepak terjang yang baik antara Rahmat Effendi atau yang akrab disapa Pepen dan Ahmad Syaikhu dalam memimpin Kota Bekasi, membuat Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Kota Bekasi, Maryadi angkat bicara.
 
Secara pribadi dirinya inginkan Koalisi Pepen - Ahmad Syaikhu (PAS) tetap berlanjut menjadi PAS jilid II dalam pesta demokrasi di Kota Bekasi pada tahun 2018 mendatang. 
 
Bukan hanya koalisi PAS jilid II yang akan menghantarkan Pepen kembali menduduki kursi nomor satu di Kota Bekasi ini, tambah Maryadi, pihaknya pun sudah menyiapkan langkah-langkah untuk Pilkada tahun depan, seperti penguatan terhadap kader dengan mengadakan Muscam dan Muslur. Dan akan dilanjutkan ke Rakerda, dengan pembentukan organisasi sayap-sayap partai.
 
"Saya sebagai pemenangan pemilu akan tetap mendorong pak Rahmat Effendi untuk berpasangan dengan pak Ustaz (Ahmad Syaikhu). Kita semua tahu, kinerja mereka sudah dapat kita rasakan bersama dengan majunya Kota Bekasi," terang dia.
 
Sebagai wakil ketua yang membidangi pemenangan pemilu, lanjutnya, dirinya kini sedang lakukan konsolidasi untuk membangkitkan mesin partai dari semua lini.
 
"Target kita memenangkan Pilkada 2018 dengan PAS jilid II. Kami berharap partai koalisi PAS jilid II bisa berlanjut, sehingga saya sangat yakin nantinya jumlah pemilih kemungkinan bertambah banyak dari sebelumnya," tutupnya.
 
(oto/sl)