Kepala SMP Negeri 11 Pekanbaru bersama Guru guru Hebat dan Foto bersama siswa Kelas IX

Khatam Al Quran dan Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 11 Pekanbaru

Suaralira.com, Pekanbaru — Kepala SMP Negeri 11 Pekanbaru Hj.Erna Daharni, MPd menyampaikan kepada Media suaralira.com kamis 30 mei 2024 semoga siswa dapat lulus semuanya dengan nilai terbaiknya.

Semoga siswa juga bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi. Siswa kemarin kalau kita lihat nilainya masih ada diatas KKM dan masih bisa untuk bersaing serta diterima di SMA/SMK sesuai keinginan minat anak untuk melanjutkan.

 

Adapun jadwal pengumuman dari Dinas mungkin nanti tgl 10 juni melalui online WA HP ataupun pengumuman yang tidak perlu harus datang kesekolah. 

 

Untuk menghindari siswa dari berkumpul juga mungkin naik motor gerombolan tidak kebut kebutan di jalan raya. 

Serta menggindari coret coretan baju semuanya ini sudah dilarang demi mengantisipasi hal hal dari kejadian kejadian tidak diinginkan juga sesuai anjuran dari kepolisian.

Dalam acara Pelepasan/Perpisahan siswa kelas IX SMPN 11 Kamis 30 Mei 2024 turut diundang oleh Ketua Komite sekolah dan panitia yang telah dibentuk sesuai keinginan dari orangtua murid sehingga acara bisa terlaksana di halaman sekolah dengan memasang tenda.

Adapun Tamu undangan hadir Kepala SMPN 11 Pekanbaru dengan jajarannya baik Guru guru, TU tenaga Pendidik dan Kependidikan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru diwakili, Bhabinkamtibmas, Ketua LAM Kota Pekanbaru, Lurah serta Ketua Pemuda.

Acara berjalan aman tertib dan terkondisi kan. Satu hari Sebelum acara Perpisahan sekolah Rabu 29 Mei juga melaksanakan Khatam Alquran.

Dengan mengadakan pawai karnaval keliling seputaran lingkungan sekolah dengan berjalan kaki beramai ramai. Ikut juga orangtua murid diiringi Guru guru serta siswa kelas IX.

Adapun Tema kegiatan "Selamat Berpisah Anandaku semua teruslah Belajar dan Berkarya agar Tercapai Segala yang Ananda Cita Citakan. Dimana jumlah keseluruhan siswa 283 orang,"tutup kepsek. (Jheff/sl)